7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

Wanita Gemuk Memiliki Banyak Potensi Kecerdasan



Bismillah

Berita bagus untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk, jadi mulai dari sekarang anda tidak usah merasa rendah atau malah minder dari orang lain yang memiliki tubuh kurus.

Berdasarkan sebuah penelitian menyatakan bahwa, wanita gemuk lebih cerdas dibandingkan dengan wanita bertubuh biasa saja/kurus. Mereka yang bertubuh gemuk lebih cerdas didalam bidang Matematika, kimia, Fisika, dan beberapa ilmu lainya.

Lantas, kenapa wanita yang bertubuh gemuk bisa lebih cerdas dibandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh kurus? menurut peneliti, bahwa wanita yang memiliki tubuh gemuk itu ternyata memiliki asam organik yang lebih banyak dibandingkan mereka yang bertubuh kurus. Hal ini berpengaruh terhadap kemampuan mental yang mereka miliki.

Selain itu, wanita gemuk juga memiliki asam omega 3 dengan jumlah yang lebih banyak didalam tubuh mereka. Maka dari itu, sudah tidak dapat dipungkiri mereka yang memiliki asam omega 3 tentunya akan memiliki otak yang lebih cerdas dibandingkan mereka yang tidak memilikinhya/memiliki sedikit. 

Nah, dari informasi diatas, sekarang bagi anda yang memiliki tubuh gemuk jangan lagi merasa minder dengan kondisi tubuh anda oke. karean seperti yang sudah dibahas tadi bahwa wanita gemuk itu lebih cerdas dari wanita biasa. Sekarang yang harus anda lakukan adalah cari kelebihan/kecerdasan dibiang apa pun itu.




Sumber: Lentera 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment