7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

Segenggam Cinta [Sebuah Puisi]


Segenggam Cinta
Oleh
Elmahfuzh


Sudah jangan terlalu memikirkan makanku
Memikirkan aku membuat perut kenyang
Aku adalah lauk di antara keramaian 
Menggiurkan setiap perut yang lapar kata-kata
Aku bukan preman hati atau pengemis harapan
Yang mengancam cinta atau berbelas kasih 
Sayangnya coklat tak bisa membeli cintaku
Manisnya tak membuatku tergiur jatuh
Apalagi hati, tak akan aku beri secuil kesempatan

Dewasa ini sudah rusak
Cinta tinggal pasak
Habis manis tinggal jejak
Bila diawali kata manis bersajak 
Kemarin mendung tidak hujan
Sekarang hujan tanpa mendung
Saat kau pergi hati kepayahan
Saat kau kembali kututup palung

@walielmahfuzh
Kamar kos-ong, 14 Februari 2018

#valentine #no #for #islam
#say_no_to_valentine #dakwahbilqolam
#dakwahbilkalam #dakwah #inspirasi
#photography#photooftheday #vsco #highlights
#snowwhite#februari #

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Kustiana said…
Kata kata nya keren lanjutkan
https://www.kustiana.xyz
Anonymous said…
Artikel yang menarik. Saya sangat menyukainya :)
www.mukiller.net