7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

4 Dampak Dari Kepindahan Ronaldo ke Juventus


1. La LIGA Spanyol Bakal Banyak Kehilangan Pengikutnya
Istilah "Dimana ada Ronaldo Disanalah Penggemar akan mendukung" menjadi gambaran akan berkurangnya penggemar, di Spanyol Ronaldo memiliki jutaan penggemar, yang siap mengikutinya kemana saja. La LIGA Spanyol pun akan kehilangan banyak pemirsanya karena mereka beralih ke Serie A Italia dimana Ronaldo akan bermain, tepatnya di Club Juventus. Pemasaran La LIGA Spanyol yang benilai miliyaran dolar akan berkurang.

2. Serie A Italia akan bangkit lagi
Dengan datangnya Ronaldo Ke Juventus yang berlaga di Serie A Italia, akan banyak pemiersa yang menyoroti Serie A Italia. Secara komersial akan dapat menarik lebih banyak sponsor.

3. Juventus Akan Mejuarai Liga Campions
Ronaldo adalah pemain yeng telah terbukti sukses membawa timnya menjadi juara campions, terahir adalah Real Madrid yang menjadi juara La LIGA Spanyol. Termasuk prestasi pribadinya yang berhasil memasukan gol sebanya 105 selama La LIGA Spanyol musim ini. Itulah sebabnya Juventus akan menjadi juara, karena memilika pemain hebat.

4. Kehadiran Los Galacsticos Baru di Real Madrid
Real Madri yang kehilangan pemain hebatnaya, tentunya dengan finansial Club yang besar akan mencari kembali pemain-pemain hebat dunia yang sebanding dengan Ronaldo, yang akan tetap mempertahankan kebesaran Clubnya.









Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment