7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

Review Toyota yaris 2017,HATCHBACK ANDALAN TOYOTA!!!!!


Assalmualaikum,
Afwan sblmnya, ceritanya ane mau beli nih mobil...tpi mnrt ikhwan fillah gimna nih bagus ngga kira" toyota yaris ini..hehehe..

Versi terbaru dari Toyota Yaris akhirnya lahir juga. Hatchback andalan Toyota ini memang selalu menjadi hot item di segmen kendaraan lima penumpang di Indonesia. Kehadiran All New Yaris ini memang sedikit tertinggal dari dua saingan beratnya di segmen hatchback, yaitu Honda Jazz dan juga Ford Fiesta. Kemunculan New Toyota Yaris memang yang paling bontot jika dibandingkan dengan dua merek tadi. Namun bukan Toyota namanya jika tak mampu memberikan efek kejutan. Dengan mengusung tagline ‘Let the Fun Begin’, versi teranyar dari Toyota Yaris ini hadir dengan nuansa baru yang semakin fresh dan tentunya elegan. 

Meski selama ini nama Yaris masih menjadi bayang-bayang Honda Jazz di segmen hatchback, namun pelan tapi pasti mobil besutan pabrikan asal Jepang ini sukses menyodok ke papan atasderetan hatchback mewah Tanah Air. Jika Honda Jazz dan Ford Fiesta memiliki konsep bodi yang lebih kalem dan elegan, kali ini All New Toyota Yaris hadir dengan konsep bodi yang sangat aerodinamis sehingga membuatnya memiliki aura lebih sporty. Tetap mempertahankan basis desain khas anak muda,New Yaris ini memang mengincar pangsa pasarkonsumen yang berjiwa muda dan aktif.

Toyota YarisSekilas, tampilan eksterior dari All New Toyota Yaris ini memang terlihat sama dengan Yaris generasi kedua namun versi lama. Namun New Yaris kali ini memiliki lekukan bodi yang lebih tegas sehingga membuat aura sport hatchback semakin kental, khususnya untuk Toyota Yaris tipe TRD Sportivo. Jika pada sisi eksterior terdapat perubahan meski tak terlalu signifikan, maka bagian interiornya tetap mempertahankandesain interior versi lamanya yang memang sudah mewah. Tak lupa tentunya All New Toyota Yaris ini dipermanis dengan penambahan fitur baru di bagian interiornya. Sedangkan untuk jantung dapur pacunya, Toyota masih mempercayakan performa New Yaris pada mesin seri 1 NZ-FE tipe DOHC VVT-i. Mesin yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup tersebut memang sudah terkenal bandel dan irit menjadi ‘nyawa’ Toyota Yaris dari generasi ke generasi. Mesin berkapasitas 1500 cc itu mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 tenaga kuda pada putaran mesin 6000 rpm. 
Untuk kelas hatchback, power ToyotaYaris ini memang menjadi salah satu yang paling besar. 

Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang cocok untuk keperluan harian sera enak saat diajak touring ke luar kota.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment