7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

Romantis

Romantis  adalah ketika pasangan bisa mengerti tentang kaadaan pasangan-nya, bukan hanya dengan perkataan, perkataan itu adalah  salah satu cabangnya (jangan terkurung hanya dalam kata-kata). Seperti jika pasangan kita sedang sedih maka di menghiburnya agar hilang kesedihanya, suka duka selau bersama juga termasuk romantis, Selalu menjaga keadaan hati pasangan agar tidak kecewa terhadap diri kita.
Romantis juga adalah sebagian dari ibadah, kita ramah kepada dia, ketika pasangan kita melakukan kesalahan kita tegur dengan lembut agar Dia bisa menjadi lebih baik. Maka itu akan menjadi ibadah.

Tapi hati-hati juga Syaitan selalu menggoda pasangan suami istri, dengan  mengangkat keromantisan pasangan, oleh karen itu kita diperintahkan untuk selalu istiazh (Berlindung Kepada Allah dari syaitan). Contoh Syaitan membuat malas untuk melakukan keromantisan kepada pasangan kita (istri), tapi jika dengan pacar (Bukan istri) syaitan selalu menggoda agar selalu melakukan keromantisan  padahal itu (Maksiat). Itu adalah salah satu godaan Syaitan.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment