7KA2wVmfD46tLXROz6iytLpgfA5SdPnQPMCkzpDM

Cara Menata Masa Depan



Cara menata masa Depan

Menatap Masa depan adalah memperbaiki masa kini, tidak malas, karena yang kita lakukan pada saat ini akan menentukan masa depan kita.

Ke Damian atau Damai
Jangan pernah sekali-kali untuk bohong atau tidak jujur, karena dengan ke tidak jujuran itu akan menghambatmu dimasa depan. Dan tidak akan membuat hidupmu damai.
Jangan suka membuat permusuhan atau membuat orang tidak suka padamu.

Sehat
Jagalah kesehatan, karena kesehatan akan mempengaruhi masa depan mu, seperti sekarang orang yang merokok. Paru-parunya banyak di penuhi bahan kimai. Yang tentunya akan mempengaruhi kesehatanya pada masa depanya. Oleh karena itu jagalah kesehatan dari masa sekarang (masa muda mu).

Jika dimasa depan ingin banyak yang mendukung, maka sekarang jangan pernah sekali- kali menyakiti seseorang, jika kita sekarang pernah, maka dimasa depan itu bisa menghambat tujuan mu.
dam masa depan mu tak akan baik.
Berbuat baiklah kepada semua orang.

Berhentilah mengeluh karena gaji keci, terus tingkatkan kulitas kerja, lakukan pekerjaan yang banyak bermanfaat bagi banyak orang. Dengan banyaknya manfaat yang kita ciptakan, maka itu akan menambah imbalan yang kita terima.

Berhenti memusuhi/membenci orang kaya, orang kaya adalah orang miskin yang terus berusaha dan akhirya menjadi orang kaya.

Jangan telat untuk selalu memohon kepada tuhan. Karena tanpanya kita bukan apa-apa.



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment